Barcelona Tegaskan Alexis Sanchez Tidak Dijual

Kiper PSG, Salvatore Sirigu (pink), tampak adu argumen dengan Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez dirumorkan akan meninggalkan Camp Nou. Napoli disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik memboyong pemain asal Chile ini. Namun, Alzugrana menegaskan tak akan menjual Sanchez.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sanchez bergabung dari Udinese 2 tahun lalu. Namun, pemain 24 tahun ini tampil tidak sesuai harapan. Musim lalu, dia hanya mencetak 8 gol dari 29 penampilan di La Liga. Meskipun demikan, Wakil Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu masih ingin mempertahankan Sanchez.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Dia tidak dijual. Kami yakin pada kemampuannya. Ada banyak spekulasi dia akan pergi, namun itu tak benar. Tak ada penawaran resmi untuk Sanchez dan dia akan bertahan di sini," kata Bartomeu pada
El Mercurio
.


"Kami sangat senang dengan penampilannya dan kami tak akan menjual dia," sambungnya.


Sanchez sempat mengaku kecewa dengan penampilannya musim lalu. Kini dia mendapat penantang serius untuk masuk ke tim utama setelah Barca memboyong Neymar. Dengan 4 gol dari 5 pertandingan terakhir di La Liga, Sanchez ingin berjuang menembus posisi utama.


Sanchez memiliki kontrak di Barca hingga Juni 2016. Sebelumnya, Alzugrana baru saja memperpanjang kontrak pemain mudanya, Christian Tello hingga 2018. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya