Bayern Munich Gondol Trofi Audi Cup

Para pemain Bayern Munich rayakan gol kemenangan
Sumber :
  • Reuters/Michaela Rehle
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bayern Munich sukses menggondol trofi Audi Cup setelah mampu mengalahkan Manchester City pada partai final yang digelar di Allianz Arena, Jumat 2 Agustus 2013 dini hari WIB. Die Roten mampu menaklukan The Citizens dengan skor tipis 2-1.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bayern mampu tampil dominan di sepanjang babak pertama. Mereka menerapkan permainan kolektif yang memaksa para pemain ManCity harus bertahan dan hanya melakukan serangan balik untuk menebar ancaman ke pertahanan Bayern.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Namun, hingga wasit meniupkan peluit istirahat, tidak satu gol pun yang tercipta.


Di paruh kedua, bayern tetap tampil dominan. Akan tetapi, justru ManCity yang mampu unggul lebih dulu lewat gol Alvaro Negredo di menit ke-61.


Keunggulan ManCity tak berlangsung lama. Thomas Mueller akhirnya menyamakan kedudukan enam menit kemudian melalui eksekusi penaltinya. Dan Bayern memastikan diri menjadi juara setelah Mario Mandzukic yang masuk sebagai pemain pengganti menambah skor di menit ke-73. Ini adalah trofi pertama yang dipersembahkan Pep Guardiola untuk Bayern Munich sejak dia ditunjuk sebagai pelatih kepala.


Bayern Munich (3-5-2): Neuer (GK); Dante (Van Buyten 67), Alaba, Lahm; Thiago (Mandzukic 57), Ribery, Martinez, (Weiser 90), Schweinsteiger (Kirchoff 62), Robben (Shaqiri 57); Mueller, Kroos (Rafinha 59).


Manchester City (4-4-2): Pantilimon (GK); Zabaleta, Kompany, Boyata, Clichy; Fernandinho, Nasri, Milner, Barry (Yaya Toure 47); Jovetic (Navas 47), Negredo (Dzeko 74).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya