Jumpa Mantan Klub, Mourinho Ingin Menang

Jose Mourinho di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akan bertemu dengan Inter Milan pada laga lanjutan kompetisi pra musim Guinness International Championship Cup 2013, Jumat 2 Agustus 2013 WIB. Ini akan menjadi partai emosional bagi pelatih Jose Mourinho karena pernah meraih kesuksesan ketika menangani Inter Milan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pada musim terakhirnya menahkodai La Beneamata di 2009/10, Mou menorehkan prestasi yang sangat impresif dengan mempersembahkan treble winners. Dan ketika itu, Inter juga menjadi klub pertama asal Italia yang menorehkan treble winners.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Saya akan melupakan perasaan yang ada ketika di Inter. Harus profesional, hal yang sama juga pernah saya lakukan ketika Inter menghadapi Chelsea di Liga Champions," kata Mou seperti dilansir situs resmi klub.


"Pada Mei 2010 saya bersama mereka untuk terakhir kalinya. Sekarang saya akan kembali bertemu mereka sebagai lawan," sambung dia.


Mou menghendaki agar dalam pertandingan nanti, para pemain The Blues bisa menampilkan permainan terbaiknya. Pelatih asal Portugal tersebut menginginkan hasil maksimal di laga tersebut.


"Yang pasti saya ingin menang karena Inter pasti juga menginginkan itu," ungkap Mou.


Meski begitu, mantan pelatih Porto ini sadar, timnya tidak akan mudah meraih kemenangan atas Inter. Pasalnya, dia menilai Inter memiliki karakter khusus yang tidak ditemukan di klub-klub Inggris.


Mourinho berpendapat, timnya harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan karena Inter adalah tim yang tangguh.


"Mereka punya ofisial di dalam tim yang luar biasa. Lalu karakter bermain mereka berbeda. Lima bek, empat gelandang, dan satu striker kerap mereka pasang. Serangan balik mereka sangat cepat dengan umpan-umpan panjang yang langsung menuju ke jantung pertahanan lawan," jelas The Happy One.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya