Dzeko Lebih Percaya Diri Bersama Pelatih Baru

Edin Dzeko rayakan gol bersama David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bomber Manchester City, Edin Dzeko, merasa dirinya menjadi pemain yang 'berbeda' sejak kedatangan Manuel Pellegrini sebagai pelatih baru The Citizens.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dzeko tampil mengesankan selama City menjalani laga tur pra musim mereka. Terakhir, striker asal Bosnia ini berhasil mencetak dua dari lima gol yang dilesatkan City saat melibas AC Milan dalam laga persahabatan, Rabu malam kemarin.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Dzeko merasa menjadi pemain yang lebih percaya diri sejak diasuh Manuel Pellegrini. Mantan pemain Wolfsburg ini juga mengungkapkan bahwa Pellegrini selalu memberikan motivasi lebih sebelum dirinya bertanding.


"Saya merasa menjadi pemain yang berbeda, menjadi lebih baik tentunya. Saya merasa memiliki kepercayaan diri karena pelatih selalu memberikan saya kepercayaan. Ini adalah hal yang sangat penting," kata Dzeko kepada
City TV
.


Posisi Dzeko di skuad inti 'Mancester biru' sempat terancam pasca bergabungnya Stefan Jovetic dan Alvaro Negredo ke Ettihad Stadium. Namun posisi striker berusia 27 tahun itu dipastikan aman dalam skuad inti The Citizens.


Bahkan Manuel Pellegrini lebih mempercayai Dzeko sebagai seorang striker tunggal di lini depan. Mantan pelatih Malaga itu nampaknya sangat mengetahui karakter permainan Dzeko. Mengingat Dzeko ditempatkan pada posisi yang sama ketika dirinya masih memperkuat Wolfsburg di Bundesliga.


"Saya merasa lebih nyaman, karena orang yang sangat penting mempercayaimu. Hal ini tentunya sangat baik untuk ke depannya," ujar Dzeko. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya