"Liverpool Lebih Baik Tanpa Kehadiran Suarez"

Striker Liverpool, Luis Suarez saat menghadapi Thailand
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, menilai The Reds akan lebih baik jika Luis Suarez dijual. Hamann mengakui Suarez adalah pemain yang bagus. Namun masalahnya, pemain asal Uruguay itu sering merugikan The Anfield Gang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Suarez melewatkan 20 pertandingan selama dua musim terakhir. Dia juga kehilangan seperempat musim karena hukuman dan ini jelas sesuatu yang harus dipertimbangkan," kata Hamann seperti dilansir
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Mirror.

Suarez memang penuh kontroversi. Ia pernah terlibat kasus rasisme dengan bek Manchester United, Patrice Evra. Ia juga pernah menggigit lengan pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic.


"Suarez mendapat semua dukungan dari klub, fans, dan ia takkan tampil dalam enam laga pertama musim depan. Tapi, ia berbalik dan mengatakan ingin pindah. Saya pikir akan bagus bagi kedua belah pihak untuk menjual dia."


Suarez kini tengah didekati Arsenal. The Gunners sudah menawar sebesar 40 juta poundsterling. Namun, The Reds meminta angka 50 juta poundsterling.


"Untuk jangka panjang saya pikir klub dan tim akan lebih baik tanpa dia. Jelas dia tampil sangat baik untuk klub, tapi kadang-kadang ketika Anda kehilangan pemain seperti dia, tanggung jawab jadi dipikul bersama. Ini juga memberikan Liverpool kesempatan untuk membawa dua atau tiga pemain yang sangat bagus," ucap Hamann. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya