VIVABOLA

Kekasih Seksi di Brasil, Neymar Kesepian di Barcelona

Neymar punya klausul yang mengharuskan Barcelona mendatangkan Bruna.
Jum'at, 2 Agustus 2013
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Bruna Marquezine
VIVAbola - Satu pekan sudah Neymar hidup di Spanyol. Sayang, debut striker 21 tahun itu bersama Barcelona tidak berbuah manis. Neymar dikabarkan sudah merasa kesepian di Spanyol, dan rindu kekasih seksinya, Bruna Marquezine.

Seperti dikutip suratkabar Brasil, Agora, Neymar memiliki klausul kontrak yang mengharuskan Barcelona membawa Bruna ke Spanyol setiap dua bulan sekali. Neymar juga boleh membawa sejumlah sahabatnya ke Spanyol.

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine

Menariknya, seluruh biaya kedatangan Bruna dan sahabat Neymar ke Spanyol ditanggung oleh pihak Barcelona. Hingga kini, baru dua sahabat Neymar yang mengunjunginya ke Spanyol, yakni Gustavo Almeida dan Jo Amancio.

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine

Sayangnya, hingga kini Bruna belum mengunjungi mantan pemain Santos tersebut di Barcelona. Hal itu diyakini membuat Neymar sedikit kesulitan menjalani hidup di Spanyol. Dalam debutnya bersama Barcelona, Neymar gagal bersinar ketika Azulgrana ditahan imbang Lechia Gdansk 2-2, Selasa 30 Juli 2013.

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine

Karier aktris 18 tahun itu memang sedang menanjak di Brasil. Terakhir Bruna melakukan pemotretan pakaian terbaru produk Coca Cola. Selain jadi model dan bintang iklan, Bruna juga tampil di program acara Salve Jorge di TV Globo. Wanita cantik kelahiran 4 Agustus 1995 itu saat ini sedang menyusun rencana menembus pasar Hollywood. (one)
TERKAIT
TERPOPULER