Dua Pemain Anyar ManCity Bikin Pellegrini Tersenyum

Pemain Manchester City, Stevan Jovetic dan David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku puas dengan permainan dua pemain anyarnya, Stevan Jovetic dan Jesus Navas. Kedua pemain ini tampil gemilang saat The Citizens membungkam AC Milan 5-3 di ajang Audi Cup, Rabu 31 Juli 2013.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Jovetic dan Navas memang tidak mencetak gol dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena. Namun, kedua pemain ini masing-masing mencetak dua dan tiga
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
assist .


David Silva membuka gol untuk ManCity di menit ketiga memanfaatkan umpan dari Stevan Jovetic. Lalu, Micah Richard dan Aleksander Kolarov mampu membuat The Sky Blues unggul dengan gol mereka di menit ke-19 dan 22. Edin Dzeko kemudian membuat sepasang gol pada menit 32 dan 35.


Namun, saat unggul 5 gol, konsentrasi para pemain The Sky Blues mulai lengah. Ini yang dimanfaatkan Milan untuk mencetak 3 gol balasan. Dua gol dicetak oleh Stephan El Shaarawy di menit 37 dan 39. Satu gol lagi diciptakan Andrea Petagna, menit 63.


"Kami mencetak 5 gol. Keduanya (Jovetic dan Navas) bermain sangat baik pada 45 menit pertama dengan Jovetic dalam tim," ungkap Pellegrini seperti dilansir Soccerway.


ManCity mendatangkan empat pemain di bursa transfer musim panas ini. The Citizens sudah menghabiskan dana sekitar £90 juta atau setara Rp1,4 triliun. Namun, Pellegrini masih berniat untuk memperkuat timnya.


"Saya sangat senang dengan skuad saat ini. Namun, bukan berarti kami tak akan membuat perubahan. Kami masih memiliki 15 hari lagi sebelum Premier League dimulai. Bulan Juli baru saja berakhir, jadi kita akan lihat nanti," kata Pellegrini.


"Kami tidak terburu-buru mencari pemain istimewa. Namun, segalanya bisa terjadi dari sekarang sampai 18 Agustus," sambung mantan pelatih Malaga ini.


Di final yang akan berlangsung hari ini, Kamis 1 Agustus 2013, ManCity akan menghadapi tuan rumah Bayern Munich. Die Roten melaju ke final usai menaklukkan Sao Paulo 2-0. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya