David Luiz: Mourinho Manajer Fantastis

Bek Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Rumor David Luiz akan hengkang dari Chelsea tampaknya hanya isapan jempol. Setelah manajer Jose Mourinho menegaskan tak akan melepas pemain-pemainnya, kini giliran David Luiz yang menegaskan komitmennya bersama The Blues.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

David Luiz bahkan melayangkan pujian khusus untuk sang manajer. Di mata bek timnas Brasil ini, Mourinho adalah sosok yang fantastis. "Dia pelatih luar biasa dan punya kredibilitas di penjuru dunia. Dia memenangkan banyak gelar dan selalu punya ambisi yang sama untuk memenangkan banyak lagi gelar," kata David Luiz dilansir Tribal.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sebelumnya, santer dikabarkan jika David Luiz akan didepak Jose Mourinho dari Stamford Bridge. Gaya bermain bek Chelsea ini yang kerap lupa diri ikut menyerang dianggap tak pas dengan 'selera' Mourinho yang dikenal sangat disiplin.


"Ketika Anda punya kesempatan bekerja dengan seorang pelatih fantastis seperti dia, maka tentu Anda akan sangat senang dan tertantang," lanjut David Luiz.


Performa David Luiz memang terlalu sayang untuk disia-siakan Mourinho. Terakhir, bek berambut ikal ini menjadi kunci sukses Brasil menjadi kampiun di Piala Konfederasi 2013. Ia menjadi tandem ideal bagi John Terry di jantung pertahanan dan juga dapat dimainkan sebagai seorang gelandang bertahan. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya