VIDEO: Drama 8 Gol ManCity Vs AC Milan

Manchester City melawan AC Milan di Piala Audi 2013
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City sukses melangkah ke final Piala Audi setelah mengalahkan AC Milan dalam drama delapan gol di Stadion Allianz Arena, Rabu 31 Juli 2013 waktu setempat. The Citizens menang 5-3 di laga tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity benar-benar menghancurkan pertahanan Milan di babak pertama. Bahkan tim besutan Manuel Pellegrini itu sudah unggul lima gol saat pertandingan baru berjalan 36 menit. Gol pertama dicetak David Silva pada menit keempat, setelah memanfaatkan umpan Stefan Jovetic.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Lihat video drama 8 gol ManCity vs Milan dengan mengklik


Menit ke-19, bek Micah Richards menggandakan keunggulan ManCity. Tiga menit kemudian, giliran Aleksandar Kolarov membobol gawang Milan yang dikawal kiper Marco Amelia melalui tendangan menyilang.


ManCity mencetak gol ketiga pada menit ke-33 melalui gol Edin Dzeko yang meneruskan umpan tarik Jesus Navas. Tiga menit kemudian, striker asal Bosnia itu kembali mencetak gol melalui tendangan voli sekaligus membawa ManCity unggul 5-0.


Unggul jauh, permainan ManCity justru mengendur. Milan kemudian memperkecil ketinggalan melalui dua gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-37 dan 39. I Rossoneri semakin mendekat setelah Andrea Petagna membobol gawang ManCity dua menit sebelum jeda.


Sayang, di babak kedua tidak ada gol yang tercipta. ManCity pun berhak ke babak final dengan kemenangan 5-3. Di final, The Citizens akan menghadapi tuan rumah, Bayern Munich, yang mengalahkan Sao Paulo 2-0. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya