Pellegrini Kecewa ManCity Kebobolan 3 Gol

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City berhasil
melaju ke partai final
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Audi Cup 2013. The Citizens sukses menaklukkan AC Milan dengan skor telak 5-3 di Allianz Arena, Rabu 31 Juli 2013 (Kamis dini hari WIB).
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

ManCity tampil luar biasa dalam 35 menit pertama. Tim besutan Manuel Pellegrini ini berhasil unggul 5 gol lebih dahulu.


David Silva membuka gol untuk ManCity di menit ketiga memanfaatkan umpan dari Stefan Jovetic. Lalu Micah Richard dan Aleksander Kolarov mampu membuat The Sky Blues unggul dengan gol mereka di menit ke-19 dan 22. Edin Dzeko kemudian membuat sepasang gol pada menit 32 dan 35.


Namun saat unggul 5 gol, konsentrasi para pemain The Sky Blues mulai lengah. Ini yang dimanfaatkan Milan untuk mencetak 3 gol balasan. Dua gol dicetak oleh Stephan El Shaarawy menit 37 dan 39. Satu gol lagi diciptakan Andrea Petagna menit 63.


Hal ini membuat Pellegrini merasa kecewa. Manajer asal Chile ini menilai timnya tak seharusnya membiarkan Rossoneri mencetak 3 gol.


"Bukan hal yang normal kami bisa mengalahkan Milan 5-0 setelah 30 menit. Namun, saya tak suka 15 menit terakhir di babak pertama. Saya pikir kami bersantai sebelum pertandingan berakhir, dan dalam sepakbola Anda tak bisa melakukan itu," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.


"Lebih baik ini terjadi sekarang dibandingkan saat di Premier League. Jadi kami bisa mengatasi hal ini sebelum liga dimulai," tegasnya.


Di final yang akan berlangsung hari ini, Kamis 1 Agustus 2013, ManCity akan menghadapi tuan rumah Bayern Munich. Die Roten melaju ke final usai menaklukkan Sao Paulo 2-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya