Madrid Ingin Jadikan Bale Pengganti Ronaldo

Gareth Bale
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Hingga kini Real Madrid belum menyerah dalam berburu winger eksplosif milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Sempat menjadi pertanyaan, mengapa kubu Los Blancos begitu ngotot mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini dengan harga yang selangit.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, berpendapat bahwa ketakutan akan kehilangan Cristiano Ronaldo menjadi alasan utama mengapa klub asal ibukota tersebut sangat bernafsu mendatangkan Bale. Menurut Calderon, akan ada masa di mana Ronaldo tidak memiliki kecocokan lagi bersama Madrid.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Saya tahu Ronaldo tidak suka dengan semua sikap dan perlakuan dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Ronaldo sedang meminta kenaikan gaji 20 juta euro per musim, itu pasti akan sulit dipenuhi Madrid," ujar Calderon kepada TalkSport.


"Saya pikir, Perez punya persiapan untuk mengantisipasi keengganan Ronaldo dalam memperpanjang kontrak. Ronaldo bisa saja hengkang dan itu pasti jadi kabar buruk bagi Madrid," sambung dia.


Ronaldo memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat ini. Bahkan pada beberapa bulan belakangan, dia diisukan akan kembali ke Manchester United.


Namun, belakangan pemain asal Portugal itu menyatakan kesetiaannya bersama Madrid, meski tidak menampik merindukan ketatnya atmosfir Liga Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya