ManCity Lolos ke Final Audi Cup

Striker Manchester City, Edin Dzeko rayakan gol ke gawang Sunderland
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVABola - Manchester City akhirnya lolos ke semifinal turnamen pra musim, Audi Cup, setelah mampu menundukan AC Milan. Dalam pertandingan yang digelar di markas Bayern Munich, Allianz Arena, Kamis 1 Agustus 2013 dini hari WIB, ManCity menang dengan skor 5-3 atas Milan.
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya


Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Laga seru terjadi di babak pertama. Ada delapan gol yang tercipta pada interval ini.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

The Citizens unggul lima gol lebih dulu dari I Rossoneri. Secara berturut-turut dalam waktu 35 menit, ManCity mampu mencetak lima gol.


David Silva membuka gol untuk ManCity di menit ketiga memanfaatkan umpan dari Stefan Jovetic. Lalu Micah Richard dan Aleksander Kolarov mampu membuat The Sky Blues unggul dengan gol mereka di menit ke-19 dan 22.


Edin Dzeko kemudian membuat sepasang gol pada menit 32 dan 35. Dalam keunggulan 5 gol, konsentrasi lini belakang ManCity mulai lengah.


Kondisi ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh Milan. Stephan el Sharaawy mampu membukukan dua gol dan memperkecil ketertinggalan Milan menjadi 5-2 hingga menit ke-38.


Petagna, semakin membuat ManCity was-was. Dia mampu membuat margin gol menjadi hanya dua ketika menjebol gawang Joe Hart untuk kalo ketiga. Babak pertama pun berakhir dengan skor 5-3.


Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. Baik ManCity maupun Milan, sama-sama bermain dengan hati-hati sehingga skor 5-3 bertahan. Atas hasil ini, ManCity berhak melaju ke final dan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Bayern Munich versus Sao Paulo.


Manchester City: Hart; Kolarov, Lescott, Garcia, Richards; David Silva (Milner 63), Yaya Toure, Fernandinho (Rodwell 46), Navas (Negredo 46); Jovetic (Nasri 46), Dzeko (Barry 63)


Milan: Amelia (Gabriel 46); Antonini, Zaccardo, Vergara (Pacifico 72), Constant (Emanuelson 64); Traore (Nocerino 46), de Jong (Cristante 72), Muntari (Poli 64); P Boateng (Pinato 78), Petagna (Niang 46); El Shaarawy (K Boateng 64)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya