Agen Bale Diam-diam Negosiasi dengan Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • newswhip
VIVAbola
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Gareth Bale nampaknya memang sudah tidak betah berada di White Hart Lane dan lebih menginginkan bergabung ke Real Madrid. Hal itu terbukti ketika agen sang pemain, David Manasseh, diketahui sedang berada di Spanyol untuk membicarakan masalah transfer Bale.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Menurut salah satu sumber di Madrid, David sedang membicarakan teknis kepindahan pemain asal Wales tersebut. Kedua belah pihak menginginkan agar Bale dapat pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Saat ini David sedang berada di Spanyol. Dan Madrid sudah sangat yakin mereka akan mendapatkan pemain incaran mereka (Bale)," ucap salah seorang sumber kepada Sport Direct.


"Bale menginginkan sebuah kesepakatan dan penasehatnya tahu dari sisi bisnis, akan sangat merugikan jika tidak pindah pada musim panas ini," sambung sang sumber.


Namun, sang sumber masih belum bisa memastikan apakah transfer itu akan terwujud atau tidak. Menurutnya, kasus perpindahan Bale bagaikan fenomena bola salju yang sulit ditebak.


"Orang tua Bale sudah meminta kepada bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, untuk tidak menghalangi keinginan anaknya pindah. Tapi untuk kasus ini, kita tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi ke depannya. Kasus ini bagaikan fenomena bola salju," ucap sang sumber.


"Saat ini Levy sedang berada dalam tekanan. Semua tahu Bale ingin pergi. Sekarang proses transfer Bale sudah ada dalam tahap yang paling kritis," tambah dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya