Dalam Sepekan, Dua Pemain Klub Asal Peru Dijemput Ajal

Yair Clavijo tumbang di atas lapangan
Sumber :
VIVAbola -
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Kabar duka harus kembali diterima klub asal Peru, Sporting Cristal. Dalam sepekan, dua pemain asal klub ini harus dijemput ajal saat beraksi atas lapangan hijau.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Dilansir Soccerway, seorang pemain muda dari Sporting Cristal diberitakan meninggal dunia saat menjalani seleksi untuk masuk tim di divisi junior. Pemain 15 tahun itu diketahui bernama Fernando Andre Cardenas Moscol.
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran


Menurut keterangan dari klub, di tengah-tengah jalannya seleksi, Fernando Andre Cardenas tiba-tiba tumbang. Tim medis klub mencoba memberi pertolongan pertama sebelum membawanya ke Rumah Sakit Alameda del Rimac di Kota Lima, Peru.


Sayangnya, nyawanya tak tertolong. Dalam keterangan resmi dari klub, pemain muda Sporting Cristal ini mengalami serangan jantung. Akibat insiden ini, tak hanya proses seleksi yang dihentikan. Bahkan laga persahabatan melawan klub La Liga, Atletico Madrid, juga batal digelar.


Kabar duka ini bukan menjadi yang pertama dalam sepekan bagi klub raksasa Peru itu. Sebelumnya, Sporting Cristal juga harus kehilangan bek mudanya, Yair Clavijo, yang meninggal pada Senin kemarin juga karena serangan jantung.


Clavijo meninggal sebelum laga antara tim reserve Sporting Cristal kontra Real Garcilaso usai digelar di Urcos Stadium. Sebuah pekan penuh duka bagi Sporting Cristal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya