Membedah Isi Koper Bintang Baru Manchester City

Isi koper Jesus Navas
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Penasaran dengan isi koper pesepakbola papan atas dunia saat menjalani pramusim? Daily Mail punya kesempatan untuk membedah isi koper salah satu bintang anyar Manchester City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sejumlah klub raksasa Eropa menjalani banyak aktivitas di pramusim, terutama menjalani tur ke Asia dan Amerika Serikat. Tidak terkecuali ManCity.

Skuad The Citizens baru saja menyelesaikan tur di Afrika Selatan dan Asia. Malam ini, Rabu 31 Juli 2013, ManCity akan tampil di semifinal Audi Cup melawan AC Milan di Allianz Arena.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Sebelum pertandingan, menarik untuk mengetahui isi koper pemain anyar ManCity, Jesus Navas, sebelum keberangkatannya ke Jerman:

Jesus Navas

1. Tas Perlengkapan Mandi

Untuk membawa perlengkapan mandi, Navas memiliki gaya tersendiri. Winger yang dibeli dari Sevilla itu memilih tas kecil dari Gucci senilai £250 atau setara Rp3,9 juta.

2. Headphone Beats by Dr Dre

Perlengkapan ini merupakan salah satu yang terpenting. Pasalnya, para pemain biasanya bosan saat di perjalanan dan ingin mendapatkan hiburan, seperti mendengar musik. Navas memilih produk Beats by Dr Dre senilai £219 atau setara Rp3,4 juta.

3. iPad

Untuk penerbangan jarak jauh, para pemain biasanya jarang berinteraksi di dalam pesawat. Sebagian besar dari mereka lebih memilih bermain dengan iPad. Daily Mail meyakini iPad yang dimiliki Navas senilai £399 atau setara Rp6,2 juta.

4. Sepatu Sepakbola

Sebagai salah satu pemain yang disponsori Nike, maka Navas wajib membawa sepasang sepatu sepakbola produsen apparel asal Amerika Serikat. Untuk saat ini, pemain timnas Spanyol itu membawa sepatu Nike Air Max seharga £119 atau setara Rp1,8 juta.

5. T-shirt ManCity

Setiap pemain ManCity wajib membawanya di dalam tas. Pasalnya, mereka wajib memakainya di setiap kegiatan. T-shirt ManCity bisa didapat dari mulai harga £17 atau setara Rp266 ribu.

6. Benda Misterius

Di dalam koper Navas juga terdapat mainan kecil. Kemungkinan besar mainan tersebut benda keberuntungan Navas dan dibawa ke mana saja dia pergi.

Dengan demikian, total harga barang-barang yang dibawa Navas adalah £1.004 atau setara Rp15,7 juta. Itu hanya dalam koper, belum tas jinjing. (one)

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016