VIDEO: Beckham Sambangi Latihan Real Madrid, Pemain Heboh Foto

Cristiano Ronaldo bersama David Beckham
Sumber :
  • Realmadrid.com

VIVAbola - Real Madrid menjalani sesi latihan mereka dalam kondisi utuh di Los Angeles, Amerika Serikat. Iker Casillas, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo dan Jese Rodriguez sudah ikut berlatih pada hari Selasa, 30 Juli 2013 atau Rabu pagi WIB.

Para pemain melakukan latihan di fasilitas milik UCLA. Mereka bersiap menjalani laga melawan Los Angeles Galaxy hari Jumat di Phoenix. Carlo Ancelotti memberikan program fisik yang dipadu dengan permainan bola.

Sergio Ramos, Marcelo, Jese, Xabi Alonso, Alvaro Morata berlatih passing dan kontrol bola. Sementara Kaka memulai latihan dengan angkat beban di gym sebelum ikut turun ke lapangan hijau.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya



Setelah itu, punggawa Blancos melanjutkan sesi latihan yang disebut beep test. Pemain diinstruksikan melakukan beberapa kali shuttle runs dengan kecepatan yang diatur dengan ketukan yang diberikan lewat speaker.



Empat kiper, Iker Casillas, Diego Lopez, Tomas Mejias dan Jesus berlatih dengan program khusus dari pelatih kiper Villiam Vecchi. Salah satunya melompati tali yang setinggi lutut. Sementara pemain anyar Illarramendi berlatih di gym.

Yang menarik adalah kehadiran salah satu mantan bintang Madrid, David Beckham. Pemain Inggris yang berbaju Madrid saat 2003 sampai 2007 itu menonton sesi latihan dari pinggir lapangan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Lihat videonya disini.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Lalu Beckham berbicara pada presiden klub, Florentino Perez. Zinadine Zidane dan Casillas pun ikut menyambutnya. Tidak ingin ketinggalan, Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Kaka pun ikut berpose bersama sang megabintang lapangan hijau.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016