Zidane: Jangan Halangi Bale ke Madrid, Spurs!

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bersama Zinadine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid terus berupaya untuk mendapatkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Bahkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu siap menjadikan Bale sebagai pemain dengan transfer termahal di dunia hingga £85 juta (setara Rp1,3 triliun).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, The Lilywhites rupanya masih keberatan melepas pemain internasional Wales ini. Bos  Spurs, Daniel Levy diyakini menginginkan dana sebesar £100 juta. Hal ini membuat asisten pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane merasa heran.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


"Tak ada yang lebih bergengsi bagi seorang pemain dibandingkan mengenakan seragam putih Real Madrid. Jika dia sudah mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Real Madrid, maka Tottenham harus memberinya izin untuk berbicara dengan kami," kata Zidane seperti dilansir
Daily Sta
r.


"Kesempatan bermain dengan Real Madrid mungkin hanya sekali seumur hidup. Bisa dimengerti Gareth tak ingin kehilangan itu," lanjut pria 41 tahun ini.


Zidane menegaskan Madrid tak akan menyerah dalam mengejar tanda tangan Bale. Meskipun hal itu sulit terwujud karena Spurs tetap ngotot mempertahankan Bale.


"Kami tak akan menyerah mengejar Gareth Bale. Hal yang normal Tottenham ingin mempertahankannya dan membuat dia menandatangani kontrak baru. Namun, tak mungkin melupakan pemain dengan kualitas seperti dia," kata Zidane.


"Musim lalu Gareth berada dalam level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain terbaik tak harus selalu hebat. Namun dia bisa mengubah permainan dengan satu momen brilian," tegas pemain legendaris Prancis ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya