"Tawar Bale €100 Juta Bukan Kejahatan"

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Upaya Real Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur mendapat dukungan dari Presiden Liga Spanyol (LFP), Javier Tebas. Dia menyatakan tawaran yang diajukan
Los Blancos
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
buat sang pemain tetap masuk akal.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Terakhir Madrid menawarkan €60 juta atau setara Rp942 miliar ditambah dua pemainnya Angel Di Maria dan Fabio Coentrao. Jika ditotal nominalnya diperkirakan mencapai €85 juta.


Banyak yang bilang Madrid sudah keterlaluan dengan tawaran tersebut. Tapi menurut pandangan Tebas yang dilakukan oleh tim ibukota tersebut masih dapat diterima, bahkan jika Madrid kembali menaikkan tawarannya sampai menembus angka €100 juta.


"Jika Madrid menawar namun tak mampu membayarnya, itu baru kejahatan," kata Tebas dikutip
AS,
Rabu, 31 Juli 2013.


"€100 juta adalah dana yang besar, tapi kalau mereka memang sanggup maka pembahasannya kini bukan lagi soal moralitas. Itu lebih kepada kepindahan yang berisiko atau tidak," ungkapnya lagi.


Secara pribadi Tebas mengaku tak terlalu mengenal sosok Bale. Tapi mendengar cerita, dia percaya Madrid tidak akan rugi membuang banyak uang untuk pemain asal Wales itu.


"Ini juga bukan bicara uang yang dihabiskan untuk pemain seperti Bale. Kita harus melihat pula uang bisa dihasilkan darinya nanti. Saya tak kenal Bale, tapi jika dia pemain bagus maka dia pantas bermain di La Liga," seru Tebas lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya