Batal Mudik, Striker Asing Barito Berlebaran di Indonesia

Coulibaly Djibril
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Soal Adam Alis, Persija di Ambang Kekecewaan
– Lebaran jauh dari keluarga besar akan dirasakan striker Barito Putera, Coulibaly Djibril. Pada hari Raya Idul Fitri 2013, Djibril memilih tidak pulang ke Mali, negara asal sang pemain dan memilih merayakan lebaran di Indonesia

Paulo Sitanggang Coba Adu Nasib ke Singapura

Alasan Djibril sederhana, dia tidak memiliki banyak waktu libur lebaran untuk pulang ke Mali. Selain masalah jarak, bomber 26 tahun itu harus kembali mempersiapkan diri menatap pertandingan berikutnya melawan Arema Indonesia pada 21 Agustus 2013. 
Mahaka Belum Cari Pengganti Barito di Piala Indonesia Satu


“Karena setelah lebaran, saya harus kembali berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya. Saya memiliki libur yang singkat saat lebaran nanti. Jadi rasanya, sulit bila harus berlebaran di Mali,” ungkap Djibril saat berbincang dengan VIVAbola.


Kendati demikian, Djibril tidak bisa menutupi rasa rindu dengan keluarga yang tinggal di Mali. “Biasanya, saya merayakan ldul Fitri bersama kedua orang tua dan saudara perempuan. Karena itu, lebaran tahun ini akan sangat berbeda buat saya,” sambung pemain yang pernah merumput di Al-Ahli tersebut.


Tapi dia bersyukur bisa mendapatkan kehangatan saat berlebaran di Indonesia. “Sebab, saya memiliki banyak teman-teman di Indonesia. Ini membuat saya nyaman berlebaran di sini,” ujar Djibril.


Dia menambahkan, tidak memiliki masalah dengan santapan khas lebaran Indonesia. “Makanan favorit saya, adalah masakan ibu. Namun, saya tidak menikmati pada lebaran tahun ini. Tapi saya tidak masalah, dengan masakan Indonesia. Asal tidak terlalu pedas, saya suka semua masakan khas Indonesia.”
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya