Milan Resmi Dapatkan Bek Inter Milan

Matias Silvestre
Sumber :
  • intertiamo.it
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menyatakan pihaknya telah resmi mendapatkan pemain Inter Milan, Matias Silvestre. Sore kemarin, perwakilan Milan, Ariedo Braida telah bertemu dengan pihak Nerazzurri untuk melakukan kesepakatan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Pembicaraan telah diselesaikan untuk Silvestre. Segera dia akan menjalani tes medis dengan kami," kata Galliani kepada Sky Sport Italia. Bek Argentina itu diplot untuk mengisi peran Daniele Bonera dan Philippe Mexes yang mengalami cedera.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Silvestre memang masuk dalam daftar jual Inter setelah dia tidak masuk dalam skuad Inter yang mulai menjalani latihan pramusim di bawah asuhan pelatih baru, Walter Mazzarri. Namun Silvestre bergabung ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian Musim panas mendatang.


Pujian Allegri untuk Silvestre

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri memuji langkah cepat manajemen klub mencari pemain baru guna melapis posisi pertahanan yang bakal ditinggalkan Bonera dan Mexes karena cedera.


"Kami sebenarnya tidak terlalu terburu-buru dalam mendatangkan pemain baru. Tapi Silvestre memang pemain yang cukup bagus," katanya singkat seperti dilansir Football Italia.


Milan dikabarkan mengeluarkan dana sebesar satu juta euro untuk mendatangkan Silvestre. Dan Setan Merah harus membayar empat juta euro jika ingin mempermanenkan status pemain 28 tahun tersebut musim depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya