Mourinho Rayu Sami Khedira ke Chelsea

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, ingin mantan pemain asuhannya di Real Madrid, Sami Khedira, bergabung ke Stamford Bridge. Pelatih asal Portugal itu kini sibuk merayu pemain 26 tahun tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mirror , Mourinho memiliki hubungan yang baik dengan Khedira. Ia pun terus coba mendekati pemain tim nasional Jerman itu.


Khedira sedang galau di Santiago Bernabeu. Pasalnya, Los Blancos memiliki stok gelandang tengah yang menumpuk pasca-kedatangan Asier Illarramendi dari Real Sociedad. Untuk masuk tim utama, Khedira harus bersaing dengan Xabi Alonso, Illarramendi dan Luka Modric.


Mourinho ingin Khedira menambah kekuatan Chelsea di lini tengah. Madrid tak keberatan melepasnya asalkan Chelsea mau membayar 20 juta poundsterling. The Blues juga siap membayar gaji Khedira sebesar 4 juta poundsterling per tahun.


The Blues saat ini sebenarnya memiliki beberapa stok pemain tengah seperti Michael Essien, Ramires, Frank Lampard dan John Obi Mikel. Namun, mengingat Essien rawan cedera dan Lampard tak muda lagi, Mourinho merasa timnya butuh tenaga tambahan.


Selain Khedira, The Special One juga tertarik pada gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya