"Peran Pacho di Persija, Ibarat Messi Bagi Barcelona"

Persija vs Persita
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
- Striker asal Belgia, Emmanuel "Pacho" Kenmogne, menjadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta atas Sriwijaya FC, Sabtu lalu. Gol semata wayang Pacho membawa Macan Kemayoran unggul tipis 1-0.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Ini merupakan gol ke-9 Pacho bersama Persija pada musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu telah berubah menjadi mesin gol bagi Persija sejak didatangkan pada bursa transfer jelang putaran 2 ISL 2012-13 lalu.

Pelatih Persija, Benny Dolo, tidak menyangkal bila timnya kian bergantung kepada Pacho. Namun, bagi Bendol hal itu wajar terjadi.

"Pemain yang paling konsisten dan bisa memberikan yang terbaik akan terus mendapat kepercayaan seperti halnya Lionel Messi di Barcelona," ujar Benny.

Kalah dari BSU, Camargo Kecewa

Meski mengandalkan Kenmogne, Benny menyatakan akan terus memaksimalkan potensi pemain yang menghuni skuad Persija. "Kenmogne untuk saat ini memang kami andalkan. Itu wajar seperti terjadi di klub belahan dunia mana pun," katanya.

Meski demikian, Bendol berjanji tidak akan menyia-nyiakan penyerang-penyerang Persija lainnya. Mantan pelatih Persita Tangerang dan Arema itu tetap menyiapkan sejumlah pemain muda yang kompetitif. (one)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016