Bale Dianggap Terlalu Muda untuk Gabung Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • newswhip
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid berencana menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal dunia. Los Blancos dikabarkan
siap menggelontorkan
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
dana €100 juta atau Rp1,36 triliun demi memboyong winger asal Wales ini.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Kabar ini telah sampai pada mantan manajer Tottenham, David Pleat. Pria 68 tahun ini meminta Bale kembali berpikir sebelum benar-benar menerima tawaran berkarier di Spanyol. Dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, Bale dianggap terlalu muda untuk mencoba tantangan baru bersama Los Blancos.


"Saya pikir dia terlalu muda untuk pergi ke luar negeri. Saya ragu dia akan mudah berkarier di sana. Banyak pemain gagal ketika pindah ke luar negeri. Satu atau dua berhasil, namun tidak banyak. Kebanyakan mengalami kesulitan," kata Pleat pada
BBC
.


"Mungkin dia berpikir dengan kekasih dan bayi, itu akan menjadi awal baru baginya. Lebih baik dia bertahan, terus bekerja, dan mungkin musim panas mendatang dia bisa pindah," lanjutnya.


Bos Tottenham, Daniel Levy sudah beberapa kali menolak tawaran dari Los Blancos. Namun, menurut Pleat tawaran super besar dari Madrid bisa saja membuat Levy menyerah dan menjual pemain andalannya.


"Terlepas apakah pemain ingin pergi, klub yang memegang kendali. Jika klub memiliki kepemimpinan yang kuat dan berani, mereka harus menolak semua tawaran yang masuk," kata Pleat.


"Jika ada sesuatu seperti tawaran €100 juta, saya pikir mungkin Levy harus menyerah. Fans pun sepertinya mengerti arti uang itu," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya