FOTO: Suasana Duka Skuad PBR Saat Lepas Jenazah Camara

Skuat PBR lepas jenazah Sekou Camara
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- Jenazah pemain asing Pelita Bandung Raya (PBR), Abdulaye Camara Sekou, akhirnya diberangkatkan dari RS Santo Borromeus, Bandung, menuju Jakarta, Senin malam, 29 Juli 2013. Rencananya, malam ini mantan ujung tombak Persiwa Wamena itu akan dipulangkan ke kampung halamannya, Mali.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Proses pelepasan almarhum Camara berlangsung dalam suasana duka. Para pemain dan staf PBR tampak hadir dalam acara seremonial tersebut. Setelah bergantian memberikan penghormatan terakhir, para pemain pun beramai-ramai mengangkat peti mati Camara ke mobil pengangkut jenazah.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Eka Ramdani dan Marwan Sayedeh berada di barisan paling depan. Keduanya tampak membawa foto Camara. Di belakang mereka menyusul para pemain PBR mengusung peti mati Camara. Gaston Castano, kekasih artis seksi Julia Perez juga ikut dalam rombongan pembawa peti mati tersebut.


Lihat foto-foto suasana duka acara pelepasan
.


Camara merupakan pemain asing PBR yang meninggal dunia usai mengalami serangan jantung saat mengikuti latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu lalu. Pemain berusia 27 tahun ini mulai bergabung dengan The Boys Are Back sejak putaran 2 Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya