Madrid Belum Menyerah Jadikan Bale Pemain Termahal Dunia

Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • www.tottenhamhotspur.com
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Tawaran Real Madrid untuk mendapatkan Gareth Bale beberapa kali ditolak oleh Tottenham Hotspur. Terakhir, Spurs disodori uang sebesar €60 juta atau setara dengan Rp819 miliar plus Angel Di Maria dan Fabio Coentrao agar mau melepas Bale. Namun, proposal tersebut
lagi-lagi ditolak
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
oleh bos Tottenham, Daniel Levy.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Rupanya Madrid tak menyerah begitu saja dalam upaya menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia. Los Blancos siap memecahkan rekor transfer mereka sendiri atas nama Cristiano Ronaldo yang diboyong dengan dana €96 juta dari Manchester United pada Juni 2009.


Jurnalis
Marca
, Miguel Serrano, yakin Madrid masih akan terus mengajukan tawaran terhadap Bale. Bahkan, klub ibukota Spanyol itu berani membayar €100 juta atau Rp1,36 triliun demi memboyong winger asal Wales ini.


"Saya yakin (Presiden Madrid), Florentino Perez sudah menyiapkan apa yang diperlukan untuk membayarnya," kata Serrano seperti dilansir
Soccerway
.


"Dia tak akan membayar dua kali lipat dari jumlah transfer Ronaldo, sebesar €150 juta. Namun, untuk €100 juta, saya yakin Florentino akan membayarnya," sambungnya.


Madrid begitu gencar ingin mendapatkan Bale setelah Barcelona sukses mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Los Blancos tak ingin kalah dari rivalnya dalam memboyong pemain bintang.


"Saat ini, Florentino Perez berada dalam tekanan yang sangat besar. Barcelona membuka bursa transfer dengan mendapatkan Neymar, pemain yang juga diminati Madrid. Jadi Madrid tak punya pilihan lain selain mendapatkan Bale," ucap Serrano.


"Mereka harus membeli pemain terbaik yang ada, yang tidak bermain untuk Real Madrid ataupun Barcelona. Saat ini pemain tersebut adalah Bale," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya