Aksi Trio Pemain Muda MU Puaskan Moyes

Pelatih MU, David Moyes (kiri) bersama Wilfried Zaha
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, David Moyes memuji penampilan tiga pemain muda asuhannya kala Setan Merah menang 5-2 atas Kitchee SC dalam laga persahabatan di Hongkong. Moyes juga terkesan dengan penampilan skuad MU di tur pramusim mereka.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Beberapa pemuda muda, Adnan Januzaj dan Jesse Lingard, yang belum saya kenal dengan baik, cukup tampil apik. Dan Wilfried Zaha yang baru saja bergabung telah menunjukkan kemampuannya dalam laga yang dia mainkan," kata Moyes seperti dilansir Soccerway.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU memanfaatkan liburan musim panas dengan menggelar tur pramusim ke Asia dan Australia. Dalam lawatannya ini, MU melakoni lima laga persahabatan dengan meraih dua kemenangan (5-1 di Australia dan 5-2 di Hong Kong), imbang (2-2 di Jepang dan dua kali kalah (0-1 di Thailand dan 2-3 di Jepang).


Meski tidak terlalu meraih hasil yang menggembirakan, namun Moyes puas di tur pramusim ini memiliki kesempatan untuk mengenal dengan baik skuadnya. Dan mantan pelatih Everton ini mengaku terkesan dengan penampilan skuad MU secara keseluruhan.


"Dalam tur pramusim ini, saya memiliki kesempatan untuk mengenal dengan baik para pemain dan mencoba untuk menyatu dengan lingkungan baru saya. Dan ini juga jadi kesempatan bagi para pemain untuk mengenal saya," tambahnya.


"Saya benar-benar menikmati kesempatan bekerjasama dengan mereka. Mereka para pemain yang sangat profesional. Saya bisa melihat alasan mereka menjadi juara. Karena cara mereka menjalankan tugas dengan baik. Saya sangat terkesan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya