Parade Big Match Serie A Musim 2013-14

Juventus Taklukan AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kompetisi Liga kasta tertinggi Italia, Serie A telah mengumumkan jadwal lengkap untuk musim kompetisi 2013-2014. Serie A dijadwalkan akan dmulai pada 24 Agustus 2013 dan berakhir pada 18 Mei 2014.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Seperti dilansir Football Italia, derby sengit langsung tersaji di pekan keempat kompetisi (22 September). Duel yang mempertemukan dua raksasa ibukota, AS Roma dan Lazio. Di saat bersamaan, dua kandidat juara, AC Milan dan Napoli akan 'saling bunuh' di pekan ini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Pertarungan sengit antar para raksasa Serie A juga bakal tercipta di pekan ketujuh (6 Oktober). Di mana juara bertahan, Juventus bakal menjamu Milan. Di pekan yang sama, Inter Milan akan melawan Roma dan Lazio menjamu Fiorentina.


Sementara itu, salah satu derby tersengit di Italia, Derby della Madoninna akan terjadi di pekan ketujuh belas atau tepatnya menjelang libur Natal dan musim dingin (22 Desember). Duel ini mempertemukan Milan dan saudara sekotanya, Inter Milan.


Duel panas juga bakal tersaji di pekan kedelapan belas atau pekan terakhir paruh pertama kompetisi (6 Januari). Skuad besutan Antonio Conte bakal meladeni perlawanan serigala ibukota, AS Roma. Di saat bersamaan, Lazio menjamu Inter Milan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya