Camara Meninggal, Duel PBR Vs PSPS Diundur

Pelita Bandung Raya (PBR) vs PSPS Pekanbaru
Sumber :
VIVAbola
Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
- PT Liga Indonesia selaku pengelola Liga Super Indonesia (ISL) akhirnya mengabulkan permintaan Pelita Bandung Raya (PBR) untuk mengubah jadwal pertandingan melawan PSPS Pekanbaru. Laga yang sejatinya digelar pada 31 Juli 2013 tersebut diundur menjadi 20 Agustus 2013.

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan keputusan tersebut diambil dengan pertimbangan kemanusiaan dan solidaritas atas meninggalnya pemain asing PBR, Sekou Camara, Sabtu lalu. Pemain asal Mali tersebut mendapat serangan jantung saat latihan di Stadion Siliwangi, Bandung.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR


"Dengan alasan pertimbangan kemanusiaan dan solidaritas, kami langsung setuju pertandingan diundur ke 20 Agustus," kata Joko dalam jumpa pers yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin, 29 Juli 2013.


"Mungkin hari ini atau besok malam PBR akan mengantarkan kepulangan Camara. PT Liga juga sudah berkomunikasi dengan PSPS sebagai calon lawan mereka," sambung pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI itu.


Meski demikian, tanggal yang dijadwalkan PT Liga masih tentatif. Pasalnya, pihaknya masih masih menunggu konfirmasi dari pihak televisi.


"Karena kami (PT Liga) masih memiliki utang satu pertandingan dengan pihak televisi (pertandingan Persija vs Persib). Tapi kalau televisi setuju, pertandingan akan tetap dilaksanakan pada 20 Agustus," ujar Joko. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya