VIDEO: Guardiola Tampar Thiago Alcantara

Pep Guardiola tampar Thiago Alcantara
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Pep Guardiola mulai menunjukkan ketegasannya di Bayern Munich. Pep sempat menampar wajah Thiago Alcantara saat Munich ditekuk Borussia Dortmund 2-4 di Piala Super Jerman, Sabtu 27 Juli 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Guardiola benar-benar tidak ingin kalah di pertandingan kompetitif pertamanya bersama Munich. Terlebih, Die Roten harus menghadapi rival utamanya di kompetisi Liga Jerman yakni Dortmund.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Lihat video tamparan Guardiola dengan mengklik tautan ini.

Melihat kinerja permainan Thiago di lini tengah Munich tidak maksimal, Guardiola pun menampar wajah mantan pemain Barcelona itu pada menit ke-77. Daily Mail melansir, tamparan tersebut bukan bentuk kemarahan Guardiola, melainkan untuk memberi motivasi.

Thiago pun tidak marah ketika Guardiola memberi pengarahan kepadanya sambil menampar. Terlebih, tamparan tersebut dilakukan di depan seluruh rekan setimnya di pinggir lapangan.

Sayangnya, tamparan Guardiola sepertinya tidak manjur. Thiago justru menjadi penyebab gol keempat Dortmund ke gawang Munich yang dicetak Marco Reus setelah kehilangan bola di lini tengah. Munich akhirnya tumbang 2-4. (one)

Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016