Gabung Skuad Madrid, Ramos Pamer Gaya Rambut Baru

Sergio Ramos dengan gaya rambut baru
Sumber :
  • realmadrid.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Musim baru disambut Sergio Ramos dengan semangat baru. Bahkan bek Real Madrid itu memiliki gaya rambut baru untuk mengarungi musim 2013/2014 bersama Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Untuk menghadapi musim ini, Ramos memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Seperti dilansir AS, bek timnas Spanyol itu tampak senang dengan gaya rambut barunya ketika bergabung dengan skuad Madrid, Minggu 28 Juli 2013 waktu setempat.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ramos selama ini lebih dikenal memiliki rambut panjang. Namun, sebelum memperkuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2012, mantan bek Sevilla itu memutuskan untuk memotong rambut panjangnya.


Gaya rambut Ramos saat ini mengingatkan kita pada skuad timnas Rumania pada Piala Dunia 1998. Ketika itu Dan Petrescu dan kawan-kawan merayakan lolos ke babak 16 besar dengan mengubah rambut menjadi pirang.


Ramos sendiri bersama sejumlah pemain internasional Spanyol lainnya, Iker Casillas dan Alvaro Arbeloa, baru bergabung dengan skuad Madrid kemarin. Ketiganya mendapat jatah libur lebih lama setelah tampil di Piala Konfederasi 2013.


Pelatih Carlo Ancelotti sendiri membawa 28 pemain untuk menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Madrid akan tampil di International Champions Cup 2013 melawan tim-tim seperti Los Angeles Galaxy, Everton dan Juventus.


Skuad Madrid di tur AS

Kiper:
Iker Casillas, Diego López, Jesús Fernandez, Tomás Mejías.


Belakang:
Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrão, Marcelo, Daniel Carvajal, Alvaro Arbeloa, Nacho Fernandez, Jorge Casado, David Mateos.


Tengah:
Sami Khedira, Ricardo Kaká, Mesut Oezil, Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di María, Asier Illarramendi, Isco, Casemiro, Denis Cheryshev.


Depan:
Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Alvaro Morata, Jesé Rodriguez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya