Gresik United Bungkam Persisam

Persegres Gresik United
Sumber :
  • persegresfc
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- Gresik United sukses mengalahkan tuan rumah, Persisam Samarinda 2-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Segiri, Minggu 28 Juli 2013. Gresik United mampu bangkit meski sempat tertinggal di menit 33.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Pada laga yang disiarkan langsung oleh ANTV ini, baik Persisam maupun Gresik menampilkan permainan ball possesion yang sama kuat di awal paruh pertama. Akan tetapi, Persisam lebih stabil dan efektif dalam membangun serangannya.
Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter


Pada menit ke-29, Persisam mendapat hadiah penalti setelah Bayu Gatra dilanggar di kotak penalti. Lancine Kone yang menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya meski penalti harus diulang sebanyak dua kali.


Namun Gresik United menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan babak pertama. Umpan tarik dari Sultan Samma mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Shohei Matsunaga dan menutup paruh pertama dengan skor imbang 1-1.


Gresik United justru berbalik unggul di penghujung laga setelah mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran pemain tuan rumah di kotak terlarang. Diogo Santos yang menjadi ekskutor, sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.


Susunan Pemain:
Persisam (4-4-2):
Fauzi Toldo (GK); M. Roby (Joel Tsimi, 46'), Dias Angga, Joko Sidik, Ahmad Sumardi; Radiansyah (F. Sinaga, 46'), Loudry Setiawan, Lovinian Ibrahim, Bayu Gatra; Osas Saha, Lancine Kone.


Gresik United (4-4-2):
Hery Prasetya (GK); Erol Iba, Sasa Zecevic, Ambrizal (C), Diogo Santos; Siswanto, Agus Indra, Ahmad Sembiring, Sultan Samma (Kabib Syukron, 66'); Ngon Mamoun, Shohei Matsunaga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya