Mantan Pemain Newcastle Ukir Nama di Dahinya

Striker Newcastle United, Nile Ranger
Sumber :
  • Zimbio
VIVAboa
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
- Mantan pemain Newcastle United, Nile Ranger sampai saat ini belum juga mendapatkan klub baru setelah resmi dilepas Newcastle United, Maret 2013 lalu. Meski demikian, bukan berarti pemain berusia 22 tahun tersebut berhenti membuat sensasi.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Seperti dilansir Daily Mail, Ranger mengukir nama belakangnya, Roger di bagian dahi. Tanpa perasaan bersalah, mantan pemain Barnsley dan  Sheffield Wednesday tersebut memamerkan tatonya di jejaring sosoal istagram.
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle


"Nama saya, bel berbunyi#Penuh tenaga #Ranger #Tinta," tulis Ranger pada akun istagramnya.


Tato Nile Ranger


Ini merupakan tato 'konyol' kedua Ranger. Pada 2011 lalu, pemain yang pernah memperkuat timnas U-19 Inggris itu juga memamerkan sebuah tato bergambar senyuman yang diukir pada bagian dalam bibirnya bawahnya. 


Ranger sebenarnya sempat digadang-gadang sebagai pemain masa depan Newcastle. Sejak direkrut 2009 lalu, pemain kelahiran Wood Green, 11 April 1991 itu sudah tampil sebanyak 51 laga dan mencetak 12 gol bagi The Magpies. Sayang, penampilan Nile terus menurun sehingga terpaksa dipinjamkan ke Barnsley (2011) dan  Sheffield Wednesday (2012).


Kelakuan Ranger di luar lapangan juga ternoda oleh beberapa catatan kelam. Ranger sempat ditangkap polisi atas tuduhan pemerkosaan. Ini bukan kali pertama dia berurusan dengan polisi. Sebelumnya dia juga pernah ditangkap karena berbuat onar di rumah kekasihnya yang berada di kawasan Enfield, London Utara. Ranger juga pernah ditangkap polisi atas tuduhan penganiayaan. Namun dia akhirnya dilepas karena tidak terbukti bersalah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya