Pilih Tim Anda
Daftar

Ibunda John Terry Ketahuan Mabuk Sampai Tepar

Wanita berusia 55 tahun ini tergopoh-gopoh dan berjalan sendirian.
Senin, 29 Juli 2013, 01:18 WIB
Satria Permana
Pemain Bintang
Sue (kiri) sudah terlibat kasus pada 2009 lalu (Daily Mail)
VIVAbola - Ibu John Terry, Sue, tertangkap basah ketika mabuk berat saat menghadiri pesta bersama menantunya, Toni. Sue terlihat tidak berdaya sama sekali ketika masuk ke dalam taksi.

Pukul 3 pagi, Sue terlihat keluar dari klub. Wanita berusia 55 tahun ini tergopoh-gopoh dan berjalan sendirian sambil menunggu sang menantu keluar dari klub.

Tanpa basa-basi, Sue langsung menghentikan sebuah taksi. Dia pun membuka pintu dan langsung merebahkan badannya di kursi belakang.

Dan ketika sang menantu datang untuk menyusulnya, taksi yang membawa mereka pun langsung bergegas menuju kediaman Terry di kawasan London. Saat melihat ibunya mabuk berat, bek berusia 32 tahun ini pun terkejut dan tak sanggup menahan malu akibat kejadian tersebut.

"Sue terlihat sempoyongan saat berjalan. Dia minum terlalu banyak dan mabuk berat," kata salah seorang saksi yang melihat Sue mabuk.

"Dia berada di klub setengah jam sebelum menantunya datang. Ketika keluar, Sue langsung menghentikan taksi dan merebahkan badannya dikursi belakang," sambung sang saksi.

Ini bukan pertama kali Sue berulah. Pada 2009 lalu, dia diperingatkan oleh pihak kepolisian karena tidak membayar belanjaan seharga 800 poundsterling atau senilai Rp12 juta dari dua toko yang berbeda, M&S dan Tesco.

Selain ibunda Terry, ayahnya, Edward, juga sedang terlibat masalah yang cukup besar. Edwaed harus diperiksa pihak kepolisian karena diduga melakukan aksi rasial kepada salah satu pendatang asal Asia di London.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id