Bomber Asing PBR Meninggal Dunia

Penyerang Pelita Bandung Raya, Sekou Camara (kiri)
Sumber :
  • VIVANEWS/Yadi
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- Sepakbola tanah air kembali dirundung duka. Bomber asing yang sekarang tercatat membela Pelita Bandung Raya (PBR), Camara Sekou meninggal dunia.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Berita meninggalnya Camara tersebar setelah rekan setimnya Nova Arianto menulis ucapan duka cita di akun twitter pribadinya,  @ariantonova25.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'
VIVAbola lalu mengkonfirmasi kabar tersebut kepada CEO PBR, Marco Garcia Paolo dan yang bersangkutan membenarkannya.


"Ya, Camara Sekou meninggal karena serangan jantung pada pukul 23.48 WIB tadi," kata Marco.


Menurut keterangan Marco, serangan jantung itu dialami Camara saat dia tengah menjalani latihan rutin bersama skuad PBR pada Sabtu malam, 28 Juli. Dia roboh ke tanah setelah sebelumnya kelihatan menahan rasa sakit.


"Sekitar pukul 22.30 WIB, dia terjatuh. Awalnya kelihatan kesakitan. Kami sempat memberikan bantuan selama 2 menit, namun kondisi sudah parah. Kami lalu melarikannya ke rumah sakit terdekat," kata Marco.


"Setibanya di sana tim dokter yang menangani melihat kondisi Camara sangat buruk, tapi kami semua tetap mengusahakan yang terbaik. Pada pukul 23.48 WIB dokter menyatakan dia sudah tidak ada," sambungnya.


Pihak PBR sendiri sudah menyampaikan kabar duka ini kepada keluarga Camara di Mali. Dan menurut rencana jenazah pemain 27 tahun tersebut bakal dipulangkan ke kampung halamannya.


"Keluarga Camara sudah diberitahu. Kami juga akan memulangkang jenazahnya ke Mali. Kami sedangan mengurus semuanya sekarang," jelas Marco lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya