Erick Thohir Sukses Curi Perhatian Media Italia Soal Inter

Erick Thohir, Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Erick Thohir kini benar-benar sukses mencuri perhatian media massa Italia. Pengusaha muda Indonesia ini langsung menjadi buruan para pewarta di negara spagetti itu menyusul rencananya membeli mayoritas saham Inter Milan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Hal itu juga terlihat jelas saat para pewarta di Italia dengan sabar menunggu Erick di hotel tempat ia menginap di Milan. Selama dua hari terakhir, hotel tempat menginap Erick memang tak pernah lepas dari pantauan media Italia.

Erick pun membalas besarnya perhatian para awak media Italia. Melihat besarnya kesabaran para pewarta menungguinya, Erick pun mengirimkan mereka minuman dingin.

Dia berada di Italia untuk melanjutkan negosiasi membeli mayoritas saham Inter Milan. Ia kini tengah fokus membujuk presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yang memiliki 90 persen saham Nerazzurri.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Saya memiliki rasa hormat yang tak ternilai kepada Moratti. Saya harap dapat segera kembali ke Milan secepatnya," kata Erick kepada Sky Sport Italia.

Erick juga mengucapkan terima kasih kepada awak media Italia yang dengan sabar terus memantau proses negosiasi dirinya dengan Moratti. "Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kesabaran mereka. Saya tidak ingin mengatakan detail mengenai negosiasi untuk menghormati Moratti."

Dalam sela-sela kesibukannya menggelar negosiasi dengan Moratti, sosok yang dikenal sangat mencintai olahraga ini juga mengunjungi toko resmi Inter Milan untuk menunjukkan kecintaannya pada Nerazzurri. (ren)

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016