Konyol, Everton Salah Tulis Nama Pemain di Kostum Anyar

Everton salah menulis nama pemain
Sumber :

VIVAbola - Launching jersey Everton berakhir dengan konyol. Everton salah menulis nama pemain anyarnya Gerard Deulofeu.

Insiden ini langsung menjadi buah bibir di daratan Inggris. Kejadian konyol ini berhasil diabadikan salah satu fans yang mendatangi toko resmi Everton. Fans The Toffees ini pun langsung memajang foto itu di akun twitternya dan akhirnya menjadi bahan pembicaraan hangat di Inggris.
 
Dalam jersey bernomor punggung 10 itu, nama pemain pinjaman dari Barcelona, 'Deulofeu' justru ditulis 'Deufoleu'. Meski nama Deulofeu memang terlihat sulit dieja, namun kesalahan ini tetap dianggap fatal untuk sebuah klub profesional macam Everton.

Beruntungnya, Everton yang memiliki segudang pemain dengan ejaan nama yang rumit tak salah menulis nama Antolin Alcaraz, Arouna Kone dan Joel Robles di jersey resmi mereka.

Sebagai catatan, Deulofeu, didatangkan ke Goodison Park dari Barcelona dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Penyerang 19 tahun ini menjadi pemain masa depan Barcelona yang akan coba dimanfaatkan Everton mengarungi musim 2013/2014 ini.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Pemain didikan La Masia ini juga berhasil menjadi pemain yang paling menyedot perhatian fans Everton pada bursa transfer musim panas ini.

Nama John Stones terdaftar di situs resmi UEFA sebagai pemain ManCity

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

ManCity belum mengeluarkan pernyataan resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016