Higuain Datang, Hamsik Pede Napoli Saingi Juventus

Higuain
Sumber :
VIVAbola  -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kedatangan Gonzalo Higuain ke Napoli disambut baik oleh Marek Hamsik. Gelandang asal Slowakia ini merasa hadirnya mantan ujung tombak Real Madrid itu bisa membawa Partenopei menyaingi Juventus dalam perburuan Scudetto.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan Higuain telah lolos tes medis bersama timnya. Pemain yang dibanderol seharga 35 juta euro (sekitar Rp 463 miliar) ini akan menyelesaikan proses transfer ke Napoli, hari ini, Jumat 26 Juli 2013.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Higuain adalah pemain yang sangat hebat dan pencetak gol sejati," kata Hamsik pada
La Stampa
.


"Dia tipe pemain yang berbeda dengan Edinson Cavani. Namun, gaya bermain kami berubah seiring dengan kedatangan pelatih baru. Gaya baru Napoli lebih banyak menekankan penguasaan bola dan memberikan tekanan pada lawan saat tanpa bola," tegas pemain 25 tahun ini.


Tahun lalu, Napoli harus puas finis di posisi 2, di bawah Juventus. Namun, Hamsik yakin Partenopei siap menantang Bianconeri di musim baru.


"Kami sudah dekat dengan Juventus musim lalu sebelum pertandingan kandang melawan mereka. Namun, akhirnya kami melewatkan sesuatu," ungkap Hamsik.


"Jika tidak membuat kesalahan, kami akan sangat dekat dengan Juventus di musim baru," tekadnya


Napoli memang harus kehilangan mesin gol Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain. Namun, skuad besutan Rafael Benitez berhasil memperkuat tim dengan muka-muka anyar. Raul Albiol, Jose Callejon, dan Pepe Reina berhasil didatangkan ke San Paolo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya