Ronaldinho: Semua Bilang Karier Saya Berakhir

Ronaldinho
Sumber :
VIVAbola
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho
- Mantan bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho  senang dirinya kini masuk dalam jajaran pemain yang sukses memenangkan dua kompetisi bergengsi sepanjang karier, yaitu Copa Libertadores dan Liga Champions.

Ronaldinho Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

Ronaldinho bersama Atletico Mineiro musim ini sukses menjuarai Copa Libertadores yang merupakan kompetisi bergengsi benua Amerika Selatan. Sebelumnya, Ronaldinho juga pernah juara Liga Champions Eropa bersama Barcelona di tahun 2005-2006.
Ronaldinho Tolak Tawaran Jadi Tandem Vardy di Leicester


Ronaldinho menegaskan suksesnya ini bisa menjadi balasan dari hujan kritik yang datang kepada dirinya. "Semua orang mengatakan jika karier saya sudah berakhir. Biarkan mereka bicara," kata Ronaldinho seperti dilansir
Tribal Football.


"Ini adalah alasan mengapa saya kembali ke Brasil. Ini adalah salah satu trofi yang belum saya raih," katanya. Ronaldinho memang menghabiskan sebagian besar kariernya di Eropa dengan bermain di Paris Saint Germain (PSG), Barcelona dan Milan.


Kesuksesannya meraih juara Copa Libertadores membuat Ronaldinho bergabung bersama kelompok elit pemain latin yang sukses meraih dua gelar bergengsi tersebut. Seperti. Cafu, Roque Junior Dida, Carlos Tevez, Walter Samuel dan Pablo Sorin. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya