Ozil Ungkap Gaya Main Madrid Ala Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta
Real Madrid sedang menyiapkan strategi baru bersama pelatih anyar Carlo Ancelotti. Menurut pemaparan Mesut Ozil, tampaknya gaya serangan balik cepat khas Jose Mourinho akan pudar.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Dalam tiga musim terakhir, Mourinho mendesain pola serangan Madrid dengan serangan balik cepat dan penguasaan bola satu dua sentuhan. Sedangkan dengan Ancelotti, Los Blancos dituntut memegang bola lebih lama.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Kami berlatih dengan baik dan sangat senang. Ancelotti tahu gaya apa yang ingin ia mainkan, dan idenya sangat jelas. Dia juga pemain yang tepat untuk sistem ini," ujar Ozil, pada Marca.


"Dia ingin bermain dengan cara berbeda dengan Mourinho. Permainan kami akan lebih cepat dan terus memegang bola," lanjut gelandang asal Jerman tersebut.


Dari pemaparan media Spanyol, Don Carlo nampaknya menggeser posisi Ozil ke sayap kanan penyerangan Madrid. Namun, pemain 24 tahun itu tetap berambisi mengambil posisi di tengah seperti biasanya.


"Posisi sayap kanan bukan posisi favorit saya, saya lebih memilih bermain di lubang (antara dua penyerang). Namun, hubungan saya dengan pelatih sangat baik," lanjut Ozil.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya