Istri Isyaratkan Rooney Sepakat Gabung Chelsea?

Wayne Rooney dan Coleen Rooney
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan telah siap untuk pindah ke London untuk bergabung ke Chelsea. Hal itu diisyaratkan oleh sang istri, Coleen Rooney, melalui akun twitter miliknya.

Rekor Buruk Mourinho di MU

"Kejutan yang membahagiakan @WayneRooney," tulis Coleen di akun twitternya. Banyak yang percaya jika kejutan yang dimaksud wanita 27 tahun itu adalah rencana keduanya untuk mencoba pengalaman baru dengan menetap di London.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Seperti dilansir
Sunday Mirror
, sahabat dekat Coleen mengungkapkan jika ibu dua anak itu bersedia untuk ikut serta jika Rooney memutuskan pindah ke London dari Manchester. Meski sebelumnya Coleen sempat agak keberatan tinggal jauh dari keluarga besarnya.


"Dia sangat dekat dengan keluarganya. Tetapi, dia menyadari jarak perjalanan antara London dan Liverpool (tempat keluarganya tinggal) bukan lagi sesuatu yang perlu dipermasalahkan," kata sahabat dekat Coleen.


"Coleen mengatakan kepada Rooney bahwa dia siap untuk membuat langkah besar dengan pindah ke Selatan (London) jika memang diperlukan," tuturnya.


"Coleen telah memiliki rencana untuk pindah ke wilayah yang masih banyak pepohonan di Surrey. Dia juga sempat melihat-lihat lokasi di Barat London, di daerah elite seperti Kensington dan Notting Hill," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya