Pemain Chelsea Puji Penampilan Bayu Gatra

Chelsea vs BNI Indonesia All Stars
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemain muda Chelsea, Lucas Piazon, memuji penampilan seorang pemain Indonesia All Stars. Pemain tersebut dinilai Piazon mampu merepotkan barisan pertahanan Chelsea di babak kedua.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Piazon tidak mengetahui sosok pemain tersebut. Dia hanya mengenal pemain yang dimaksud dari posisinya ketika mereka tampil bersamaan di atas lapangan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Saya tidak tahu siapa itu. Posisinya di sayap kanan. Orangnya kecil dan main di babak kedua bersamaan dengan saya," kata Piazon.


Jika melihat formasi Indonesia All Stars pada babak kedua, pemain yang tampil di sayap kanan tidak lain adalah Bayu Gatra. Pemain Persisam Samarinda ini, memang mampu merepotkan barisan pertahanan
The Blues.

Bahkan manuvernya di pertengahan babak kedua mampu membuat Ashley Cole kalang kabut. Tidak jarang, Bayu harus dilanggar oleh bek-bek Chelsea demi memutus alur serangan.


Meski Bayu bermain sangat baik di babak kedua, nyatanya Indonesia All Stars harus kalah dengan skor yang mencolok 1-8. Ini adalah kekalahan keempat Indonesia dari tim-tim Eropa yang dalam dua bulan terakhir berkunjung ke tanah air.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya