Dapatkan Jersey Hazard, Ini Kata Syamsir Alam

Syamsir Alam Resmi Bergabung Dengan DC United
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Syamsir Alam menjadi pemain beruntung yang mendapatkan jersey dari salah satu bintang Chelsea, Eden Hazard. Alam mendapatkannya pada akhir babak pertama.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Saat babak pertama selesai, Alam memang terlihat sangat akrab dengan Hazard. Mereka terlibat dalam sebuah percakapan yang cukup intens.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Tidak lama setelah berkomunikasi di atas lapangan, Hazard pun melepaskan jerseynya untuk kemudian diberikan kepada Alam. Akhirnya pemain asal Belgia itu masuk ke dalam ruang ganti pemain dengan bertelanjang dada.


Ketika ditemui para wartawan di mixed zone, pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku senang bisa mendapatkan jersey Hazard. "Pastinya senang karena saya mengagumi dia," ungkap Alam.


"Tadi sempat ngobrol sama dia di atas lapangan. Berbincang-bincang kalau saya pernah main di Belgia. Dan dia pun akhirnya melepas jerseynya untuk diberikan kepada saya," sambungnya.


Namun, Alam tidak mementingkan pertukaran jersey tersebut. Menurutnya pengalaman yang didapat dari pertandingan melawan Chelsea lebih penting dibandingkan momen tersebut.


"Saya tidak terlalu mementingkan momen pertukaran jersey dengan Hazard. Pengalaman yang didapat ketika melawan tim sekelas Chelsea lebih penting dari apapun," beber Alam.


"Saat ini saya lebih berkonsentrasi untuk berkompetisi di skuad timnas U-23," tambah pemain DC United ini.


Alam masih menyisakan kontrak bersama DC United hingga Desember mendatang. Ketika ditanya mengenai masa depannya bersama
The Eagles,
Alam pun menjawabnya dengan diplomatis.


"Saya belum tahu apakah diperpanjang oleh DC United atau tidak. Belum tahu juga apakah akan kembali ke Belgia atau ke mana. Saya masih konsentrasi untuk timnas," ujar pemain jebolan SAD Indonesia ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya