Bale Kagumi "Sulap" Maradona dan Giggs

Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • www.tottenhamhotspur.com
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale mengatakan dirinya sangat mengidolakan sosok Diego Maradona dan Ryan Giggs. Keduanya dianggap Bale sebagai dua pesepakbola dengan segudang trik di atas lapangan hijau.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bale yang baru saja terpilih sebagai bintang cover video game FIFA 14 ini mengaku sangat menikmati permainan 'sulap' kedua idolanya itu saat mengolah bola. "Saya mungkin akan sangat senang jika menjadi Diego Maradona atau Ryan Giggs," kata Bale dilansir
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Soccerway .


"Di masa keemasan mereka, keduanya dapat menenun di antara para pemain lawan tanpa terlihat menemukan kesulitan," lanjut pemain yang kini tengah digosipkan akan hengkang ke Real Madrid ini.


Dalam kesempatan itu, Bale juga bercerita mengenai tipsnya melewati pemain bertahan lawan. "Saya mengantisipasi reaksi seorang bek untuk melakukan apa yang ingin saya lakukan dengan sebuah trik dimana saya seakan ingin ke satu arah dan kemudian saya ke arah yang lain," kata Bale.


Winger asal Wales ini memang dianggap sebagai salah satu pemain berbahaya di pentas Premier League. Ia dikenal memiliki kecepatan, skill dan tendangan keras yang mematikan.


Musim lalu, Bale juga tampil gemilang bersama Spurs dengan mencetak 21 gol di pentas Premier League. Tak heran, ia kini menjadi rebutan banyak klub elit Eropa termasuk Madrid dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya