Madrid Jalani Proses Pemulihan Usai Era Mourinho

Rafael Benitez (kiri) bersama Jose Mourinho
Sumber :
  • Dailymail
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Pelatih Napoli, Rafael Benitez kembali melemparkan pernyataan menyerang terhadap suksesornya di Chelsea, Jose Mourinho. Benitez menganggap pelatih asal Portugal itu telah merusak citra Real Madrid sebagai klub besar.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Selama tiga tahun di tangan Mourinho, Madrid dinilai kerap menyingkirkan nilai-nilai klub yang telah dibangun para pendahulu Los Blancos. Alhasil, tugas pertama pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti adalah melakukan misi pemulihan.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


"Madrid sedang melakukan pemulihan nilai prinsip yang saat ini telah hilang karena ambisi untuk meraih kemenangan dengan harga berapapun," kata Benitez seperti dilansir
Tribal Football
. Dia menyindir Madrid di bawah kepemimpinan Mourinho musim lalu yang ambisius.


"Madrid sebelumnya adalah tim yang selalu tampil untuk meraih kemenangan dengan tetap bersikap jantan. Dan mereka saat ini sedikit kehilangan sikap itu," lanjut Benitez.


Kritikan tajam ini menjadi sesuatu yang biasa. Kedua pelatih diketahui kerap saling menyerang satu sama lain. Sebelumnya, Mourinho juga melontarkan perkataan tajam dengan mengungkapkan tidak tertarik memburu juara kompetisi kasta dua Eropa, Liga Europa seperti yang dicapai Benitez musim lalu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya