Diminati Spurs, Valencia Banderol Soldado Rp405 Miliar

Roberto Soldado rayakan gol ke gawang Deportivo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Valencia mengaku siap melepas striker andalannya, Roberto Soldado. Namun, Los Che tak akan melepas pemain 28 tahun ini dengan harga murah. Mahar €30 juta atau setara Rp405,86 miliar harus disiapkan untuk klub yang menginginkan Soldado.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Tottenham Hotspur adalah klub yang meminati Soldado. Hal ini telah diungkapkan oleh manajer Spurs, Andre Villas-Boas. Spurs telah mengutus Direktur Teknik, Franco Baldini, untuk melakukan negosiasi awal.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Soldado bisa pergi jika dia ingin, dengan nilai €30 juta dan sesuai dengan kondisi kami. Valencia tak pernah punya niat menjual Soldado. Jika dia pergi, itu karena dana  €30 juta telah terpenuhi, tidak kurang atau lebih satu sen pun," kata Presiden Valencia, Amadeo Salvo seperti dilansir
Soccerway.

Salvo mengatakan, Valencia akan kembali bertemu dengan perwakilan Tottenham. Ini untuk mendiskusikan proses transfer selanjutnya.


"Klub pembeli juga harus menerima kondisi pembayaran dari Valencia. Kami sepakat kembali bertemu dengan Tottenham untuk membahas cara pembayaran. Kami melakukan itu karena tahu klausul
buy-out
-nya akan terpenuhi," ungkap Salvo.


Soldado memperkuat Valencia sejak 2010. Tiga musim membela Los Che, dia mencetak 81 gol dari 141 penampilan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya