Tekuk Milan, Tim Promosi Serie A Juara Trofeo TIM

Para pemain Sassuolo
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Kejutan terjadi di ajang Trofeo TIM. Tim promosi Serie A, Sassuolo, berhasil menjadi juara dalam debut mereka. Turnamen segitiga yang juga diikuti oleh AC Milan dan Juventus ini berlangsung di Emilia-Romagna, Selasa 23 Juli 2013 (Rabu dini hari WIB).

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat

Dalam Trofeo TIM, semua tim bertemu dalam waktu 45 menit per pertandingan. Laga pertama mempertemukan Juventus dan AC Milan. Skor 0-0 bertahan hingga 45 menit dan laga dilanjutkan dengan adu penalti.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Di laga pertama, Milan sukses mengalahkan Juventus lewat adu penalti 7-6. Rossoneri yang menang adu penalti berhak mendapatkan dua poin, sedangkan Juventus satu poin.


Pertandingan kedua mempertemukan antara Juventus dan Sassuolo. Lagi-lagi skor 0-0 bertahan hingga 45 menit berakhir. Kali ini, Juventus berhasil meraih kemenangan lewat adu penalti 5-4.


Kejutan terjadi di pertandingan ketiga. Sassuolo sukses menaklukkan Milan 2-1. Rossoneri sebenarnya sempat unggul lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Andrea Petagna berhasil memanfaatkan kesalahan umpan Jonathan Rossini, sebelum menceploskan bola ke gawang Sassuolo.


Namun, Sassuolo sanggup bangkit. Juara Serie B musim tersebut mencetak dua gol lewat aksi Gaetano Masucci pada menit 12 dan 45.


Hasil ini mengantarkan Sassuolo meraih gelar Trofeo TIM edisi ke-13. Tim besutan Eusebio Di Francesco ini mengoleksi 4 poin, disusul Juventus dengan 3 poin, dan Milan 2 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya