Pique: Kejar Fabregas, MU Buang-buang Waktu

Pemain Spanyol, Gerard Pique (kanan), bersama Cesc Fabregas.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Barcelona, Gerard Pique meminta mantan timnya, Manchester United untuk segera melupakan keinginan mereka yang mencoba memboyong Cesc Fabregas ke Old Trafford dari Barca. Menurut Pique, MU hanya menyia-nyiakan waktu saja.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fabregas jadi incaran utama MU setelah gagal merekrut Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas ini. Juara Premier League telah mengajukan tawaran baru sebesar £35 juta, setelah sebelumnya Barcelona menolak tawaran £31 juta yang telah disodorkan. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"MU hanya membuang-buang waktu. Memakan waktu lama bagi Fabregas meraih mimpinya kembali ke 'rumah', dan dia pantang menyerah. Ini (Barca) adalah rumahnya," kata Pique seperti dikutip dari The Sun, Selasa, 23 Juli 2013.


"Di sini tempat keluarganya berada dan dia bermain di sini dengan para sahabat-sahabat terdekatnya. Dia telah mengatakan kepada kami jika dia bahagia dan memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona," lanjut Pique.


Keinginan Fabregas juga selaras dengan keputusan Barcelona yang menegaskan tidak akan menjualnya ke MU. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan Barcelona, Presiden El-Barca, Sandro Rosell menolak melepas Fabregas ke MU.


"Presiden Sandro Rosell telah membuat pernyataan sikap, menolak menjual Fabregas ke MU. Fabregas tidak untuk dijual," bunyi pernyataan Barcelona dilansir dari ESPN. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya