Nama Favorit untuk Bayi Kate Middleton

kate Middleton dan Pangeran William menonton cabang berkuda
Sumber :
  • dailymail

VIVAlife - Kelahiran bayi Pangeran William dan Kate Middleton memberi kebahagiaan tersendiri untuk kerajaan Inggris dan juga masyarakat di negara tersebut.

Diberitakan The Sun, kini, Kate dan William, keduanya sibuk memutuskan nama yang akan diberikan untuk bayi laki-lakinya yang lahir, Senin 22 Juli 2013 (Selasa dinihari WIB). Banyak kabar beredar, nama George dan James menjadi nama favorit Kate dan William.

Meski begitu, juru bicara Istana Kensington mengatakan, "Nama bayi akan diumumkan pada waktunya."

Dijadwalkan, bayi mungil ini pun akan melakukan tur untuk 2014, ketika ia akan bergabung dengan orangtuanya dalam perjalanan ke Australia dan Selandia Baru.

Kebahagiaan menyambut kelahiran bayi laki-laki ini juga tak hanya diarasakan oleh William dan Kate. Pangeran Charles pun mengungkapkan kebahagiaannya menjadi kakek.

"Saya dan istri sangat gembira dengan kedatangan cucu pertama. Ini adalah saat yang sangat khusus untuk William dan Catherine (Kate Middleton). Kami sangat senang atas kelahiran bayi laki-laki mereka," katanya dalam pernyataan singkat.

Bagi Pangeran Charles, menjadi kakek adalah momen unik dalam kehidupan siapa pun. Apalagi, tak terhitung banyaknya orang yang memberi selamat untuknya atas kelahiran cucu pertama.

"Jadi, saya sangat bangga dan senang menjadi kakek untuk pertama kalinya dan kami bersemangat serta berharap untuk melihat bayi dalam waktu dekat," tuturnya.

Seperti diketahui, bayi laki-laki Kate dan William tersebut lahir sekitar pukul 04.24 waktu setempat. Bayi ini berbobot 8 pon dan 6 ons atau 4,6 kg. Pihak Istana Kensington menyatakan, Kate dan bayinya dalam keadaan sehat.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Namun, keduanya masih perlu menginap semalam di rumah sakit. Semua keluarga Kerajaan telah diberitahu mengenai berita bahagia ini. (art)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024