Tottenham Sediakan €15 Juta untuk Boyong Coentrao

Pemain Real Madrid, Fabio Coentrao
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Fabio Coentrao bersiap meninggalkan Real Madrid. Dia jengah selalu disisihkan dari skuad musim lalu dan diyakini tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Carlo Ancelotti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Jika orang-orang di sini tidak menginginkan saya, maka saya juga tidak mau bertahan," kata Coentrao beberapa waktu lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kondisi sulit yang dihadapi Coentrao rupanya coba dimanfaatkan oleh tim-tim peminat. Tottenham Hotspur dan Monaco jadi yang paling ngebet ingin memboyong pemain berkebangsaan Portugal itu.


Tottenham, seperti dilaporkan
Insidefutbol,
Senin, 22 Juli 2013, bahkan sudah bersiap mengajukan tawaran resmi. Mereka bersedia menebus Coentrao sesuai banderol yang ditetapkan Madrid yaitu sebesar €15 juta atau Rp199 miliar.


Sebenarnya Madrid rugi besar jika melepas Coentrao dengan harga tersebut. Pasalnya, ketika memboyong pemain 25 tahun itu dari Benfica dua tahun lalu, mereka harus merogoh kocek sampai €30 juta atau dua kali lipat dari harga jual sekarang.


Sebagai pengganti Coentrao, Madrid telah mulai bergerak untuk mendapatkan bek sayap Granada, Guilherme Siqueira. Pemain tersebut akan ditebus dengan biaya €8 juta atau setara Rp105 miliar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya