Tottenham dan Liverpool Bersaing Dapatkan Mesin Gol Valencia

Pemain Valencia Roberto Soldado
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Mourinho Bakal Tukangi Valencia?
- Striker Valencia asal Spanyol, Roberto Soldado menjadi pembicaraan media Inggris. Pemain 28 tahun itu disebut-sebut tengah diincar Tottenham Hotspurs dan Liverpool.

Valencia Pecat Gary Neville

Seperti dilansir
Mantan Bek MU Banjir Cacian di Spanyol
Dailystar, Senin, 22 Juli 2013, Tottenham sebelumnya telah mengajukan tawaran £17 juta atau setara Rp261 miliar kepada Valencia untuk memboyong Soldado ke White Hart Lane. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.


Masih penasaran, Tottenham lalu mengajukan penawaran baru yang nilainya lebih tinggi. Tim asuhan Andre Villas-Boas menyodorkan pundi-pundi sebesar £20 juta.


Hingga kini
El Che
masih belum memberikan jawaban atas tawaran anyar
The Lilywhites.
Untuk diketahui, Valencia jauh-jauh hari sudah menetapkan harga jual Soldado sesuai yang tertera di klausul kontraknya yakni sebesar £30 juta.


Selain tuntutan harga selangit dari Valencia, usaha Tottenham mendatangkan pemain yang musim lalu mencetak 24 gol dari 35 kali penampilannya di La Liga tersebut, rupanya juga mendapat ganjalan dari Liverpool yang kini tengah sibuk mencari bomber anyar untuk mengantisipasi kepergian Luis Suarez.


Valencia diyakini akan melepas Suarez kepada klub yang berani mengajukan tawaran tertinggi. Problem keuangan klub menjadi alasan mereka rela melego mantan pemain Real Madrid tersebut.


"Saat ini, kami sedang membutuhkan uang. Kami bisa saja terpaksa melepas Soldado jika ada tawaran yang menggiurkan," ujar direktur olehraga Braulio Ortiz.


Ditegaskan Ortiz, pihaknya akan menunggu sampai 3 Agustus mendatang bagi siapa saja yang tertarik ingin memboyong Soladado. Jika sampai tengat waktu itu tidak ada tawaran yang dianggap sesuai, kemungkinan mereka tetap mempertahankan Soldado. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya